LT 4 KWARDA JATENG



LT 4 KWARDA JATENG

            LT 4 adalah Lomba Tingkat 4. Kontingen SMP NEGERI 3 UNGARAN, dengan regu yang bernama Matahari Shera dan kontingen SMP NEGERI 1 UNGARAN, dengan regu yang bernama Garuda Dwipa terpilih untuk maju di LT 4 se-Jawa Tengah. LT 4 dilaksanakan di Bumi Perkemahan Candra Birawa.
            Jenis perlomban di LT 4 kurang lebih ada 30 macam, diantaranya : Folk Song, Langkah Pramuka, Debat, Pidato Bela Negara, Penjelajahan, dan masih banyak lagi. LT 4 ini diikuti oleh perwakilan 2 regu, yaitu 1 regu putra dan 1 regu putri dari masing-masing kwarcab.
            Lomba pertama adalah Langkah Pramuka, Langkah Pramuka adalah kegiatan menyanyikan sebuah yel yel secara bersamaan dengan membentuk formasi. Langkah Pramuka ini dilaksanakan di Lapangan Utama Candra Birawa.
            Lomba kedua adalah Folk Song yaitu penampilan paduan suara yang menyanyikan lagu yang sudah ditentukan terlebih dahulu dan memliki gerakan yang menarik.
            Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Oh iya, LT 4 ini dilakukan 5 hari lhooo, mulai dari hari Senin dan Jumat. Pada hari Jumatnya itu kita tidak tidur di tenda seperti biasanya, melankan tidur di bivak atau tenda kecil yang hanya bisa ditempati satu orang. Disitulah kita merasakan bersatu dengan alam yang sesungguhnya.
            Di LT 4 ini, kita mendapatkan banyak pengalaman, kita berjuang bersama, susah senang bersama. Selain mendapat pengalaman kita juga dapat teman banyak dari berbagai kontingen se-Jawa Tengah lhooo.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMAH PPAB SPEGA UNGARAN

cara menghias kamar menjadi cantik

DZIKIR AMALAN YANG DICINTAI ALLAH